MAN 1 Kulon Progo Raih Peringkat 2 IKPA dan Komitmen Pembangunan ZI Terbaik

MAN 1 Kulon Progo meraih peringkat kedua Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) tingkat Madrasah Aliyah se Kabupaten Kulon Progo sekaligus penghargaan satker dengan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Terbaik Tahun 2021 Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo.

Piagam penghargaan ditandatangani oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd. dan diterimakan langsung oleh Kepala MAN 1 Kulon Progo H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. dan seluruh peserta pada acara Rapat Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo di Hotel Griya Persada, Jl. Boyong, Kaliurang, Sleman. Acara berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (22-23/3/2022). Kegiatan tersebut mengusung tema “Siap Wujudkan Transformasi Layanan Umat”.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua warga MAN 1 Kulon Progo yang telah terlibat.

“Alhamdulillah, MAN 1 Kulon Progo mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu kategori IKPA dan Komitmen Pembangunan ZI. Tentunya saya berterima kasih kepada seluruh warga madrasah yang telah menyukseskan kegiatan ini, termasuk tim anggaran beserta bapak/ibu guru pegawai agen ZI,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edi menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat untuk semakin baik ke depannya.
“Semoga penghargaan yang kami dapatkan tidak berhenti dengan kata puas saat ini saja, namun dapat menjadikan semangat untuk lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya. (mel/***)