Hasilkan Puluhan Buku, MAN 1 Kulon Progo Adakan Launching

Menggunakan waktu dengan produktif telah dilakukan civitas akademik MAN 1 Kulon Progo (MANSAKU) di tengah kondisi pandemi. Terbukti MANSAKU melakukan launching atas 22 buku karya siswa, guru, serta kepala madrasah. Bertempat di Ruang AVA, launching kali ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY, H. Muntolib, S.Ag., M.Si  serta semua guru, Selasa (26/01/2021).

Pada kesempatan ini Kepala MAN 1 Kulon Progo H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. mengucapkan selamat atas karya yang telah dihasilkan. “Semoga MANSAKU tambah sukses dan menjadi pilihan masyarakat”, ujar Edi.

Edi juga berharap agar budaya literasi dapat berkembang di MANSAKU. “Bapak Ibu guru semua diharapkan bisa menghasilkan satu karya berupa buku. Mohon dukungan dan doa supaya budaya literasi bisa bekembang di segenap civitas akademik madrasah”, harap Edi. Senada dengan Edi, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Muntolib sangat mengapresiasi karya guru, siswa dan kepala madrasah. “Sumber daya guru harus di dongkrak dengan mengembangkan budaya literasi serta numerasi agar MANSAKU menjadi madrasah unggul”, papar Muntolib. Di akhir acara beliau juga berkenan untuk membuka pelatihan menulis buku yang diadakan setelah acara launching. (ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |