Pegawai MAN 1 Kulon Progo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Fasilitas dan Gedung Madrasah

Guna mencegah penyebaran Covid-19 alias virus corona, yang saat ini telah berstatus pandemi, beberapa pegawai MAN 1 Kulon Progo melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh fasilitas dan gedung Madrasah, Jumat (27/3/2020). Kegiatan selama sehari ini dimulai dengan penyemprotan ruang kelas, ruang kepala madrasah, ruang guru, ruang tata usaha, perpustakaan, ruang UKS, ruang BK dan seluruh fasilitas di madrasah. Upaya penyemprotan disinfektan di madrasah ini, diinisasi oleh pegawai MAN 1 Kulon Progo.

Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menjelaskan masyarakat terutama di lingkungan madrasah harus waspada terkait virus corona (Covid-19). Semua masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Penyemprotan ini dalam menyikapi fenomena merebaknya virus corona di beberapa daerah, hal ini juga bentuk antisipasi agar virus covid 19 tidak masuk di lingkungan madrasah,” jelasnya.

Kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan oleh pihak madrasah. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |