Gelar Senam Sehat Bareng BRI Cabang Wates

Pandemi Covid-19 mendorong setiap orang untuk menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh. Mansaku contohnya, di tengah pandemi serta WFO, guru dan karyawan melakukan kegiatan senam. Senam diadakan setiap Jumat dan Sabtu. Ada yang berbeda dengan senam Jumat (23/10/2020).  Senam tidak hanya diikuti oleh seluruh guru dan karyawan, namun juga diikuti oleh pegawai BRI Cabang Wates.

Bertema Jalin Silaturahmi dan Jaga Imunitas Tubuh di Masa Pandemi senam digelar di lapangan Mansaku. Pada kesempatan tersebut, BRI menyosialisasikan tentang program khusus kredit akhir tahun, Britama Valas, dan Davestera (asuransi dan investasi) dari Brilife.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi BRI  Cabang Wates dalam kegiatan senam. “Ada yang berbeda dengan senam kali ini, karena dihadiri oleh teman-teman dari BRI Cabang Wates. Saya harap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan BRI akan terus berjalan dengan baik. BRI selalu di hati madrasah dan keluarganya,” tutur Edi. (pra)