Guru dan Pegawai MAN 1 Kulon Progo Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Sejumlah 67 guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo diundang untuk melakukan vaksinasi tahap I pada Kamis (27/5/2021) pagi. Vaksinasi tahap I ini dilaksanakan di Puskemas Pengasih 1. Guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo melakukan pendaftaran vaksinasi di halaman puskesmas dilanjutkan dengan menunggu antrian pemanggilan hingga pelaksanaan suntik vaksin.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan pentingnya pelaksanaan vaksinasi tersebut bagi ASN. “Vaksinasi ini sangat penting sebagai ikhtiar mencegah virus Covid-19 dan mendukung percepatan pemulihan kondisi di sektor pendidikan”, ungkapnya.

Pelayanan vaksinasi di hari tersebut dilakukan bersama dengan ASN dari sembilan lembaga pendidikan lainnya, yakni SD Ngento, SD Pendem, SD Sendangsari, SD Serang, SD Widoro, SDN Blubruk, SDN Clereng, SDN Kepek, dan SDN Sidomulyo. Pukul 13.00 WIB keseluruhan guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo dinyatakan selesai mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini direncanakan dua tahap, tahap pertama pada Kamis (27/5/2021), sedangkan untuk tahap kedua maksimal direncanakan pada Kamis (24/6/2021). “Alhamdulillah vaksin tahap 1 telah selesai dilakukan, semoga kita semua dilindungi dan diberikan kesehatan sampai pada pemberian vaksin tahap 2 hingga seterusnya”, pungkas Edi. (mel/***)