Ipda Udi Wibowo Pimpin Apel Pagi MAN 1 Kulon Progo

Kulon Progo ( MAN 1 KP) – Bertempat di halaman tengah madrasah dilakukan apel pagi yang dipimpin oleh Ipda Udi Wibowo dari Polsek Pengasih, Senin (30/09/2019). Apel pagi berjalan dengan tertib dan disiplin yang diikuiti oleh segenap warga madrasah. Dalam amanatnya Ipda Udi Wibowo menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kedisiplinan berlalu lintas seperti kepemilikan SIM, STNK. Yang bertujuan untuk mengurangi kecelakaan dan memberantas pencurian sepeda motor. 
Pada kesempatan ini Udi Wibowo juga menyampaikan agar siswa madrasah tidak terpengaruh untuk mengikuti unjuk rasa yang direncanakan berlangsung pada hari ini. Siswa harus mematuhi himbauan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan berkaitan dengan aksi pelajar untuk tidak terlibat unjuk rasa. Karena aparat kepolisian berwenang untuk membubarkan unjuk rasa yang anarkis. Banyak hal yang terjadi dalam unjuk rasa anarkis seperti kerusakan harta benda bahkan korban jiwa. 
Udi Wibowo juga berkenan mengecek ponsel salah salah siwa untuk memastikan penyebaran dan ajakan unjuk rasa melalui media sosial yang dipunya oleh siswa. Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala MAN 1 Kulon progo dihadapan para siswa  “Tugas utama kalian adalah belajar, jangan terpengaruh oleh provokasi dari luar”, Ipda Udi Wibowo. (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |