MAN 1 Kulon Progo Gelar Workshop Peningkatan Mutu Pendidik dan Penyusunan Administrasi Pembelajaran

Seluruh guru MAN  1 Kulon Progo mengikuti workshop Peningkatan Mutu Pendidik Penyusunan Administrasi Pembelajaran yang digelar di lingkungan MAN 1 Kulon Progo.

Kegiatan workshop dengan narasumber Drs. Sudarmadi, M. Pd. Si. tersebut dilaksanakan secara bergantian sebanyak dua gelombang. Gelombang I dilkasanakan pada tanggal 29Juni 2020 dan diikuti oleh 24 guru. Dan gelombang II dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2020 dan diikuti sebanyak 24 guru.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa sekarang ini peningkatan mutu pendidik adalah sudah menjadi suatu keharusan dan jangan sampai tenaga pendidik tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.
“Pendidikan itu sifatnya dinamis, sehingga akan selalu berubah dari masa ke masa. Sebagai tenaga pendidik kita harus mampu meningkatkan mutu dan kompetensi diri untuk bisa memberikan yang terbaik kepada anak didik,” katanya.

Dalam kegiatan ini, ia berharap agar semua peserta bisa menyerap apa yang diberikan oleh nara sumber, sehingga bisa diterapkan dalam pembelajaran baik secara daring maupun luring. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |