MAN 1 Kulon Progo Peringati HAORNAS Ke-36 dengan Upacara Bendera

Kulon Progo (MAN 1 KP) – menyambut HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) ke – 36 MAN 1 Kulon Progo mengadakan upacara bendera di halaman tengah madrasah Senin (09/09/2019). Upacara kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana semua peserta upacara mengenakan seragam olahraga. Upacara dimulai pukul 07.00 WIB-08.00 WIB.

Upacara Haornas dipimpin oleh Kepala MAN 1 Kulon Progo Khoiriyatun, M.Sc. Dalam amanatnya Khoiriyatun membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Selamat memperingati Hari Olahraga  Nasional Ke-36 semoga ke depan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

MAN 1 Kulon Progo adalah madrasah yang banyak mengukir prestasi di bidang olahraga. Hal ini membuktikan bahwa madrasah memberi ruang yang luas pada siswa untuk dapat mengukir prestasi non akademik. “Kami siap memajukan olahraga di madrasah. Walaupun di madrasah kami tidak punya kelas olahraga”, pungkas Khoiriyatun. Upacara Haornas juga diwarnai dengan menyayikan lagu Mars Haornas dan Mars Patriot Olahraga. (dwi)