MAN Wates 1 Menjuarai Lomba Pidato Harganas Tingkat DIY

Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXII Tingkat DIY di pusatkan di  di Balai Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Rabu (19/8/2015). Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala BKKBN Pusat dr Suryo Candra Suropati, MPH., PhD. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali tentang pentingnya keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Pada kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tersebut diserahkan berbagai penghargaan kepada para pemenang. Salah satunya adalah penyerahan piala dan uang pembinaan

kepada pemenang Lomba Pidato Kependudukan Tahun 2015 Tingkat DIY. Lomba pidato untuk kategori remaja juara 1 tingkat DIY diraih oleh peserta didik dari MAN Wates Kulonprogo yakni Tri Wahyuni. Selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan, juga memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,00.

“Alhamdulillah ya Allah saya berhasil melewati rintangan-rintangan yang sangat melelahkan,baik ketika seleksi di kabupaten maupun di provinsi”, ucap Yuni.

Secara terpisah kepala madrasah Drs. H. Suharyanto, M.A., memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian peserta didiknya. “Kami ucapkan selamat kepada ananda Tri Wahyuni yang telah mengharumkan nama madrasah di tingkat kabupaten maupun provinsi, Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”, tutur Suharyanto. (bjw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |