Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2019/2020 MAN 1 Kulon Progo

Kulon Progo ( MAN 1 KP) – Selepas upacara bendera, Senin (23/9/2019) diadakan pelantikan pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) masa jabatan 2019/2020 di lapangan tengah madrasah oleh kepala MAN 1 Kulon Progo Khoiriyatun, M.Sc. Pelantikan pengurus OSIS disaksikan oleh seluruh peserta upacara. Diawali dengan penyerahan dokumen oleh kepala madrasah kepada ketua OSIS terpilih sebagai simbol serah terima kepengurusan kepada OSIS baru periode 2019/2020.

Sebelum dilantik oleh kepala madrasah dibacakan ikrar kepengurusan yang diikuti oleh pengurus OSIS yang baru. Dengan ikrar ini diharapkan kepengurusan yang baru mampu mengemban tugas dengan baik dan bertanggungjawab. Dengan penuh semangat dan lantang ikrar ini diikuti oleh pengurus baru.

Sebanyak 30 siswa dilantik menjadi pengurus baru menggantikan OSIS lama. Dalam kesempatan ini kepala MAN 1 Kulon Progo berpesan bahwa pengurus OSIS harus memberi keteladanan bagi siswa lain dalam segala hal terutama yang menyangkut kelembagaan. “Semoga mampu menjalankan amanah menjadi pengurus OSIS yang baru, selamat berkarya untuk membangun madrasah”, pungkas Khoiriyatun. (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |