Semarak Edu and Job Fair MAN 1 Kulon Progo

Edu and job fair kembali digelar oleh madrasah, Rabu (22/1/2020). Kegiatan ini dibuka oleh Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I dengan penabuhan gong. Hadir pula Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo H.Ahmad Fauzi,SH, Pengawas madrasah Dra. Hj. Kalimah, MA., Ketua komite Drs. H. Pahid Mahmud Rois dan segenap tamu undangan.

Edu and Job Fair diikuti oleh berbagai macam Perguruan tinggi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta seperti UAD, STIPRAM, UTY, UNRIYO dan masih banyak lagi puluhan PT berpartisipasi. Lembaga pendidikan tinggi menyajikan beragam informasi mulai dari brosur, kalender  maupun buku panduan. Selain itu dinas tenaga kerja kabupaten Kulon Progo memberi info peluang kerja bagi lulusan madrasah yang berminat kerja.

Dengan antusias para siswa mengunjungi stan yang ada. Mereka aktif bertanya untuk mendapatkan info kuliah ataupun bekerja. Bagi Ema Ristiana dan Weni Suprapti kelas XII IPS 3 adanya kegiatan ini menambah wawasan baru untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Mereka menjadi lebih banyak mengetahui beragam perguruan tinggi yang ada diwilayah DIY.

Edi Triyanto, S.Ag, S.Pd, M.Pd kepala MAN 1 Kulon Progo berkenan mengunjungi stan PT dan Industri. Dalam kesempatan ini Edi mengatakan “Edu and Job fair akan memberi informasi penting bagi siswa yang ingin kuliah maupun bekerja”. (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |