Tingkatkan Imunitas Tubuh, Guru-Pegawai Adakan Senam Bersama

Demi menjaga stamina yang sehat dan bugar, segenap guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo mengadakan kegiatan olahraga senam, Jumat (4/9/2020). Senam  dilakukan di lapangan tengah madrasah yang dimulai pukul 07.00 WIB. Menghadirkan Vera Veronika, S.Pd. sebagai instruktur senam sekaligus guru olahraga madrasah.

Dengan penuh semangat, instruktur memberi contoh gerakan senam yang diikuti oleh semua guru-pegawai.  Alunan musik aerobik memberi nuansa tersendiri yang mampu menambah keriangan senam. Kepala MAN 1 Kulon Progo H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M. Pd., berkenan turut serta membaur dengan guru-pegawai. Berada pada barisan depan mengikuti senam. “Mari kita tingkatkan imunitas tubuh dan pola hidup sehat dengan mengikuti senam pagi ini”, tutur Edi sebelum acara dimulai.

Senam merupakan salah satu pilihan olahraga bagi guru-pegawai di madrasah. Karena secara rutin tiap hari Senin, Rabu, Jumat madrasah mengagendakan olahraga sebelum kegiatan belajar mengajar daring dimulai. Ragam olahraga yang biasa dilakukan guru-pegawai madrasah selain senam  adalah bulu tangkis, tenis meja, dan bola voli. (ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |