Wujudkan Madrasah Hebat, MAN 1 Kulon Progo Gelar Rapat Koordinasi

Guna mencapai tujuan madrasah hebat bermartabat, MAN 1 Kulon Progo (MANSAKU) secara rutin mengadakan rapat koordinasi. Rapat koordinasi kali ini bertepatan dengan agenda pembinaan yang dilakukan tiap awal bulan. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang AVA setelah acara tadarus, Senin (1/3/2021). Segenap guru dan pegawai hadir dalam acara yang berlangsung dari pukul 07.30 – 10.00 WIB tersebut.

Dalam kesempatan ini Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan beberapa hal terkait dengan kemajuan madrasah. “Untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat hendaknya setiap guru aktif dalam kegiatan diklat dan pengembangan diri yang lain”, tuturnya.

Edi juga mengingatkan untuk mengunakan geschool sebagai salah satu sarana Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), gerakan infak seribu rupiah untuk kemakmuran masjid Al-Huda, serta berkaitan dengan kedisiplinan. “Tak lupa saya menghimbau kepada seluruh guru pegawai agar tetap mematuhi disiplin baik dari sisi seragam serta kehadiran”, pungkas Edi. Acara pembinaan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh guru Fikh, H. Mustafid Enukhad, M.S.I. tentang Iman kepada Allah serta contoh tokoh-tokoh agama yang patut diteladani. Dengan kegiatan ini diharapkan jiwa spiritual guru-pegawai meningkat. (ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. | Newsphere by AF themes.