Atlet Karate MAN 1 Kulon Progo Memboyong 2 Kejuaraan Pada KEJURCAB INKANAS

Fajar Puji Lestari (berdiri nomor tiga dari kanan), Husnul Khotimah (jaket merah), dan Vera Veronica, S.Pd., pembimbing ekstrakurikuler sekaligus guru olahraga (nomor empat dari kanan)

Kulon Progo (MAN 1 KP) – Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo unit 2 tampak meriah dengan panorama individu berpakain putih, Ahad (20/10/2019). Atlet karate sekabupaten menyemarakkan kejuaraan karate “KEJURCAB INKANAS (Institut Karate-Do Nasional) 2019”. Sebagai bentuk kecintaan pada olah raga MAN 1 Kulon  Progo mengirimkan atlet karate di bawah bimbingan Vera Veronica, S.Pd.  yang merupakan pelatih ekstrakurikuler karate sekaligus guru olahraga.
Kejuaraan karate tingkat  kabupaten diikuti oleh berbagai sekolah/madrasah yang ada di wilayah Kulon Progo. Pada kejuaraan kali ini atlet karate madrasah berhasil menyumbangkan 2 kemenagan menyisihkan 89 peserta lain. Fajar Puji Lestari berhasil menyabet juara 2 komite junior putri – 53 Kg dan Husnul khotimah menjadi juara 3 komite junior putri  – 53 Kg.
Kesuksesan atlet karate MAN 1 Kulon Progo membuktikan bahwa siswa madrasah berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Hal ini direspon positif oleh Kepala MAN 1 Kulon Progo Khoiriyatun, M.Sc. dengan memberi ucapan selamat pada pelatih dan atlet. “Semoga mampu mengharumkan madrasah pada  event-event berikutnya”, ujar Khoiriyatun. (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |