MAN 1 Kulon Progo Raih Juara 2 CCA OLIMPIQU ke-4

Siswa MANSAKU meraih kemenangan pada OLIMPIQU (Olimpiade Qurani) ke-4 tahun 2020 yang diadakan oleh Universitas Ahmad Dahlan Sabtu (15/2/2020).  Olimpiade Qurani merupakan lomba tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai sekolah menengah maupun madrasah yang memperebutkan piala Gubernur DIY dan piala bergilir Rektor UAD.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga madrasah atas kemenangan yang telah diraih dengan menjadi juara 2 pada lomba CCA (Cerdas Cermat Agama). Duta CCA diwakili oleh tiga siswa yaitu Miftahul Jannah (XII IPA 3), Rahmad Annisa (XII IIK) dan Siti Nihayatul Rohimah (XII IIK). Ketiganya berlatih keras demi memberikan hasil yang terbaik untuk madrasah. Dengan kompak dan penuh semangat ketiga srikandi madrasah akhirnya meraih kemenangan dengan membawa piala dan hadiah berupa uang sebanyak Rp 500.000,00.

Simbol sang juara layak kita sematkan pada duta madrasah yang telah mengharumkan MANSAKU. Ucapan selamat dan bahagia mengiringi prestasi tersebut. Di tempat terpisah H. Edi Triyanto, S.Ag, S.Pd, M.Pd mengapresiasi kemenangan mereka. “Kami bangga atas keberhasilan kalian, hal ini merupakan pembuka gerbang keberhasilan selanjutnya pada kejuaran-kejuaraan lain”, ujar Edi disela kegiatannya, (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |