Guru dan Pegawai MAN 1 Kulon Progo Ikuti Vaksinasi Tahap II

Sejumlah 67 orang guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II pada Kamis (24/6/2021) pagi di Puskemas Pengasih 1, Jalan Clereng, Pengasih, Kulon Progo. Mulai pukul 07.00 WIB guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo sudah mengantri untuk melakukan pendaftaran vaksinasi di halaman puskesmas dilanjutkan dengan menunggu pemanggilan, pengecekan suhu dan tensi, hingga pelaksanaan suntik vaksin.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. di ruang tunggu Puskesmas menyampaikan pentingnya pelaksanaan vaksinasi bagi ASN. “Vaksinasi ini sangat penting sebagai ikhtiar mencegah virus Covid-19 dan mendukung percepatan pemulihan kondisi, salah satunya di sektor pendidikan”, ungkapnya.

Pelayanan vaksinasi di hari tersebut dilakukan bersamaan dengan vaksinasi Astra Zeneca bagi warga sekitar yang mayoritas adalah lansia. Maksimal pukul 15.00 WIB keseluruhan guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo dinyatakan selesai mendapatkan vaksinasi. Edi berharap pelaksanaan vaksinasi dapat menambah semangat menunaikan pengabdian. “Alhamdulillah vaksin tahap II ini telah selesai dilakukan, semoga tetap sehat dan bugar, sehingga menambah semangat menunaikan pengabdian”, harapnya. (mel/***)