Gelar Syawalan, Kepala MAN 1 Kulon Progo: Suasana Lebaran Harus Tetap Dipelihara

Mengawali masuk pertama usai libur Lebaran, MAN 1 Kulon Progo menggelar acara Syawalan pada Senin (9/5/2022). Kegiatan yang bertempat di masjid Al Huda Madrasah setempat tersebut dihadiri oleh anggota Komite Madrasah serta seluruh guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan permintaan maaf kepada para tamu. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan, saya mohon maaf setulus-tulusnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menghimbau usai libur Lebaran, para guru dan pegawai MAN 1 Kulon Progo akan kembali melayani dan menjalankan tugas pokoknya. Edi juga berharap, suasana Lebaran dapat terus dipelihara dan tetap terjaga.

Menurutnya, suasana hati yang gembira dan optimis dapat menciptakan lingkungan kerja yang indah sehingga dapat meningkatkan kinerja di lingkungan madrasah.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Mustafid Enukhad, M.S.I. dan ditutup dengan kegiatan Mushofahah antara guru, pegawai dan seluruh tamu undangan. (yan/***)