Marching Band MAN Wates 1 Unjuk Gigi di JOMBC

Kulonprogo (MANTESA) – Marching Band MAN Wates 1 meraih prestasi di ajang bergengsi Jogja Open Marching Band Championship (JOMBC) se-Jawa. Even ini diikuti oleh grup marching band yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta maupun dari Jawa Tengah yang diselenggarakan Sabtu (14/05/2016) di Gedung Olahraga Tridadi Kabupaten Sleman.


Di ajang ini Marching Band MAN Wates 1 mampu unjuk gigi. Bersaing dengan peserta lain yang berasal dari SMA maupun SMK. Hal ini terbukti dalam ajang tersebut dapat menyabet tiga prestasi sekaligus. Ketiga raihan prestasi tersebut antara lain: juara 1 musik ritmis, juara 2 gitapati, serta juara harapan 1 untuk tim.


Seusai tampil Gitapati Marching Band MAN Wates 1 Widayana Nissa’u Rohmah mengungkapkan kegembiraan serta rasa syukurnya. “Alhamdulillah kami bisa berprestasi di ajang bergengsi ini serta mengharumkan nama madrasah. Semoga tahun depan lebih berprestasi lagi, madrasah bisa,” ucap Widiana mantan gitapati MTs N Sidoharjo.


Secara terpisah pendamping Marching Band MAN Wates 1, Zain Aris Sumaryati, S.Pd., menyambut gembira pencapaian prestasi anak didiknya. “Luar biasa anak-anak punya potensi dan motivasi. Ini adalah penampilan pertama ikut kejuaraan di luar Kulonprogo”, tuturnya. Senada dengan pendamping, sang pelatih pun nampak sumringah menyambut prestasi anak didiknya. ”Salut dan angkat topi untuk MAN Wates 1”, ujar Alfian Wulan Dhoni. (bjw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 MAN 1 Kulon Progo - Yogyakarta | Tim Publikasi. All Rights Reserved. |