Sukses Laksanakan PKKM, MAN 1 Kulon Progo Mengalami Peningkatan Nilai

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 di MAN 1 Kulon Progo sukses dilaksanakan. Kegiatan penilaian ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kreativitas dan kualitas aktivitas madrasah.

PKKM MAN 1 Kulon Progo berlangsung di ruang AVA pada Selasa (15/12/2021) pagi dengan Pengawas, Hj. Kalimah S.Ag., M.A. sebagai penilainya.

Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan kegiatan sosial, keagamaan, dan inovasi madrasah melalui tayangan Power Point. Dilanjutkan dengan pengecekan bukti fisik tiap komponen.

Seusai penilaian, Kepala Madrasah menyampaikan terimakasih dan memohonkan restu untuk salah satu program literasi madrasah tahun depan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu pengawas atas kehadiran dan arahannya. Mohon doanya ibu, ini untuk tahun depan kami akan adakan one teacher one book untuk kegiatan literasi kami,” ungkap Edi.

Sementara itu, Hj. Kalimah, S.Ag., M.A. mengapresiasi sekaligus memberikan beberapa penguatan untuk madrasah. “Selamat untuk MAN 1 Kulon Progo, dimana pada PKKM kali ini terjadi peningkatan nilai. Beberapa penguatan misalnya di Program Pengembangan Madrasah dan Pengembangan Kewirausahaan,” tutur Kalimah. (mel/***)