Duta PHBS MAN 1 Kulon Progo Sukses Menjadi Instruktur Senam di Kantor Kemenag Kulon Progo

Guru Olahraga sekaligus Duta Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) MAN 1 Kulon Progo, Vera Veronica, S.Pd. sukses menjadi instruktur senam di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo pada Jumat (17/6/2022) pagi. Senam yang dilaksanakan di halaman Kemenag tersebut dapat menjadi ajang silaturahim pegawai dan guru di lingkungan Kemenag Kulon Progo.

Vera bersama empat warga MAN 1 Kulon Progo antara lain Hartina Nugrahani, S.Si., Harmiyati, S.Pd., M.Sc., Rohmawati, dan Ida Supriyanti merasa bahagia dapat membersamai pegawai di lingkungan Kemenag Kulon Progo.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi instruktur senam yang dilakukan Kantor Kemenag Kabupeten Kulon Progo. Semoga saya bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” tutur Vera.

Antusias dari peserta senam sangat luar biasa. Hartina mendapatkan doorprize dari BPD selaku sponsor sebagai peserta senam terlincah. Menurut Harmiyati kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jasmani dan dapat menjalin silaturahmi dengan guru dan pegawai di lingkungan Kemenag Kulon Progo.

Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Vera Veronica, S.Pd. selaku duta PHBS.

“Saya merasa bangga, Bu Vera sukses memotivasi dan membersamai guru baik di madrasah. Bu Vera berani untuk menjadi instruktur senam di satker lain. Semoga kegiatan ini dapat rutin terlaksana untuk menjalin kerja sama dengan satker di luar madrasah,” tutur Edi. (nhd/***)