HUT ke-77 RI, Kamad dan Guru MAN 1 Kulon Progo Terima Penghargaan

Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, Kepala dan tiga Guru MAN 1 Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya. Penyerahan Penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor H.M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd. pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor setempat, Rabu (17/8/2022) pagi.
Penerima penghargaan selain Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., yakni Dra. Hj. Nur Hayati, M.Pd. (XX), Basiroh Widiastuti, S.Pd. (XX), dan Idham Asyhar, S.Pd.I.(X). Penghargaan yang diterima guru MAN 1 Kulon Progo berupa Satya Lencana 

Karya Satya untuk masa Pengabdian 20 tahun sebanyak tiga orang dan masa Pengabdian 10 tahun satu orang. Pada kesempatan tersebut, Edi menyampaikan selamat kepada bapak/ibu yang menerima penghargaan tersebut. Ia juga memberikan motivasi kepada guru dan pegawai, bagi yang telah memenuhi syarat agar mengajukan penghargaan di waktu mendatang. “Kita tidak meminta penghargaan, tapi karena berkaitan dengan administratif, maka prosedurnya harus diajukan,” jelas Edi. (khd/***)