Evaluasi Implementasi Program Aksi, Tim ZI MAN 1 Kulon Progo Gelar Koordinasi

MAN 1 Kulon Progo (Mansaku) melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lanjutan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM pada hari Senin, (11/10/2021). Rapat dipimpin oleh Kepala Tata Usaha, Surandi, S.Pd.I. selaku Ketua Zona Integritas bertempat di ruang AVA madrasah setempat.

Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan pentingnya ide-ide kreatif dalam pembangunan Zona Integritas. “Pertemuan seperti ini memang harus secara rutin kita adakan untuk memantapkan langkah kita terutama terkait eviden serta implementasinya. Kami harapkan ide-ide kreatif dari bapak/ibu koordinator maupun bapak/ibu duta perubahan guna mendukung pembangunan Zona Integritas kita ini”, tuturnya.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha, Surandi, S.Pd.I secara detail membahas setiap komponen ZI mulai dari area satu yaitu Menejemen Perubahan hingga area enam yakni Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Surandi juga menghimbau agar tim segera melengkapi dokumen pendukung eviden pembangunan ZI. “Dimohonkan penanggung-jawab setiap area untuk selesaikan kegiatan di bulan Oktober hingga Desember ini. Dokumen percepatan pembangunan ZI juga harus dilengkapi untuk segera diunggah oleh admin,” tuturnya.

Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh koordinator tim kerja dan sembilan Duta Perubahan MAN 1 Kulon Progo dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun agenda utama rakor yakni untuk laporan dan evaluasi implementasi program aksi oleh koordinator tim Zona Integritas dan Duta Perubahan. (yan/***)