Rapat Koordinasi MAN 1 Kulon Progo, Kamad Beri Penguatan Melejitkan Mutu Madrasah

Kepala MAN 1 Kulon Progo beserta jajaran Guru dan Pegawai mengadakan rapat koordinasi di ruang AVA madrasah setempat pada Sabtu (23/7/2022) pagi. Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan kembali mengimplementasikan program-program kerja Wakil Kepala (Waka) madrasah beserta staff dan tim komisi tiap bidang yang telah dibentuk.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. memberikan penguatan tentang pentingnya melejitkan mutu madrasah.

“Ada beberapa indikator untuk melejitkan mutu madrasah, diantaranya kualitas siswa yang baik dan guru yang hebat,” ungkap Edi.

“Adapun upaya untuk meningkatkan kualitas siswa dapat dilakukan dengan cara sosialisasi nilai-nilai mulia, internalisasi nilai dalam kehidupan, pembiasaan baik, penguatan karakter, membangun jiwa inovatif dan kreatif,” imbuhnya.“Semoga ke depan, MAN 1 Kulon Progo semakin diminati dan berada di hati masyarakat,” pungkas EdiRapat diakhiri dengan komitmen untuk semangat bersama dalam memajukan MAN 1 Kulon Progo. (mel/***)