Siapkan LMS Nasional, MAN 1 Kulon Progo Audiensi ke Kepala Kankemenag Kulon Progo

Guna menyiapkan diri mengikuti Lomba Madrasah Sehat (LMS) Tingkat Nasional, Tim LMS MAN 1 Kulon Progo dipimpin Kepala Madrasah melakukan Audiensi dan mohon Penguatan ke Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo pada Selasa (27/9/2022).

Rombongan Tim LMS MAN 1 Kulon Progo diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd.I., dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Muhammad Dwi Putranto, S.Pd. di Ruang Kerja Kepala Kantor.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. hadir didampingi Kepala Tata Usaha, H. Surandi, S.Pd.I., selaku Ketua Tim LSMS MAN 1 KP. Hadir pula Waka Humas, H. A. Khudlori, S.Ag., M.Pd.I.,  Waka Kesiswaan, Mujiyana, S.Pd., Guru BK, Hening Handayani, S,Pd., dan Pembina Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), Rizka Azizatul Latifah, S.Pd.

Selanjutnya Edi Triyanto menyampaikan hasil kejuaran LMS MA DIY. Di antara hasilnya MAN 1 Kulon Progo akan maju ke tingkat nasional. Ia juga mohon do’a restu, dukungan, arahan, bimbingan, dan penguatannya kepada Kepala Kantor beserta jajarannya. Terkait dengan komunikasi dengan instansi dan dinas terkait, mohon dukungan dan support dari Kepala Kantor beserta jajaran Kemenag Kulon Progo. “Mohon do’a restu, dukungan, dan penguatannya,” lanjut Edi.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo dalam sambutan pengarahannya memberikan penguatan dan  motivasi agar menjadikan moment dan momentum ini untuk kebaikan MAN 1 Kulon Progo khususnya, dan Kementerian Agama Kabupeten Kulon Progo secara umum.  “Kekhasan dan keunggulan potensi madrasah yang telah baik, tetap digaungkan,” pungkas Jamil. (khd/***)